Monday 10 October 2016

cara membuat logo star di adobe photoshop

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh...........

oke disini saya akan membuat cara membuat lambang star pada adobe photoshop CS6 turorial ini saya buat untuk melengkapi tutorial sebelumnya 

didalam adobe photoshop memiliki banyak lambang lambang yang sangat sering dipakek oleh para desainer teritapa langbang star cara ini menurut saya sangat mudah hanya dengan sekali baca sahabat bloger akan menguasainya.

untuk anda yang suka mendesai akan sangat membutuhkan lambang lambang tersebut untuk memperindah hasil desain sahabat bloger.

oke saya tidak ingin banyak basa basi langsung saja kita masuk ke poin inti yaitu cara membuat lambang star pada adobe photoshop CS6.

Langkah Pertama
buka aplikasi adobe photoshop

langkah kedua sediakan desain sahabat yang akan menambahkan lambang star untuk mempercantik desain sahabat bloger

langkah ketiga
pilih toll <Ellipse tool>

Langkah Keempat
dibagian sides ganti angkanya menjadi angka 5

kemudian klik kiri tahan mose di lembar kerja sahabat kemudian tarik kebawah dan sesuaikan ukura yang sahabat inginkan 

inilah langkah langkah untuk membuat lambang star selamat mencoba, salam Penilis.........

buat yang belum mengerti silahkan tinggalkan komentar sahabat dan insyaalah saya akan membalasnya...

No comments:

Post a Comment