Monday 10 October 2016

Mengganti Background Dengan Photoshop

oke guys alhamdulillah pada malam ini saya bisa membuat tutorial mengenai Cara Menggantikan Background dengan Adobe Photoshop. disini saya menggunakan adobe photoshop cs6 tapi jangan khawatir karena prosesnya sama dengan adobe photoshop lainnya.

oke langsung saja kita mulai cara menggantikan background di adobe photoshop

untuk yang pertama kita buka aplikasinya


langkah selanjutnya klik file
kemudian pilih Open



kemudian pilih gambar yang akan kita edit atau menggantikan background


kemudian seleksi photo dengan menggunakan pan tool (tekan P) sampai selesai
kemudian klik kanan mose pilih make selection seperti gambar dibawah




sampai kemudian tampilan gambar seperti ini



silahkan pilih warna background yang anda inginkan (saya akan memilih background warna merah)
kemudian tekan tombol delete > pilih background color > Enter

selesai dan tampilan gambar dari hasil langkah langkah yang kita buat tadi akan sseperti dibawah ini


Cukup sekian tutorial saya pada malam hari ini dan tunggu postingan saya selanjutnya buat anda yang kurang mengerti atau puas dengan postingan yang saya baigkan silahkan tinggalkan komentar anda di kotak yang tersedia dibawah ini. OK Thank You salam blogger

















No comments:

Post a Comment